Harga serta Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Teranyar 2015

Samsung Galaxy S5 - Samsung Galaxy adalah salah satu Android yang memakai OS Android teranyar serta paling baik. OS yang dipakai sangatlah menolong beberapa pemakai Android ini dengan kekuatan yang dipunyainya. Lantaran kemampuannya yang cukup handal itu, Android ini dapat mempunyai kelebihan multitasking dan tak gampang panas. Samsung sendiri meluncurkan banyak Android yang terbagi dalam beragam jenis serta harga. Salah satu jenis Android yang cukup banyak diminati oleh beberapa customer sekarang ini yakni Samsung Galaxy S5.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5
Samsung dengan jenis Galaxy S5 memanglah banyak diminati di market. Pasalnya, Android ini dilengkapi dengan spesifikasi yang sangatlah tinggi serta komplit. Bukanlah hal yang aneh bila beberapa orang inginkan untuk mempunyai Android teranyar ini. Lantaran dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni, Android ini di bandrol dengan harga yang sesuai sama. Tetapi untuk Anda yang mengakui ini beli Samsung Galaxy yang satu ini, Anda tak perlu cemas. Harga Android ini sudah alami penurunan yang cukup mencolok mulai sejak kehadirannya. Jadi Anda bisa beli Android ini dengan harga yang terjangkau.

Harga Samsung S5 ini tambah lebih murah bila dibanding dengan Android teranyar dari Samsung. Samsung Galaxy S6 adalah Android teranyar dari Samsung yang di bandrol dengan harga yang cukup mahal. Untuk keunggulan dari Samsung S5 sendiri diantaranya yakni pemakaian OS Android teranyar yakni v4. 4. 2 KitKat. Diluar itu, Android ini dapat mempunyai dapur picu yang sangatlah mumpuni. Processor yang dipakai sangatlah baik yakni Quad Core 2. 5 GHz di dukung dengan pemakaian RAM berkapasitas 2 GB. Memori internal Samsung Galaxy ini bahkan juga sangatlah besar yakni 32 GB.

Untuk Anda yang sukai didunia fotografi, Anda bisa memakai kamera paling utama yang berkapasitas 16 MP. Dilengkapi dengan juga feature autofocus, LED flash serta feature pendukung yang lain. Untuk kamera depannya sendiri yakni berkapasitas 2 MP, pas untuk Anda yang sukai lakukan video call. Android ini mempunyai monitor yang cukup lebar yakni sebesar 5. 1 inchi yang bisa membuahkan gambar lebih terang. Untuk harga, Samsung Galaxy jenis S5 ini di bandrol dengan harga seputar 6 juta rupiah dalam keadaan baru.

Sekianlah penjelasan singkat dari Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Teranyar 2015 semoga berguna

wdcfawqafwef