Ciri Ciri Batu Bio Solar Aceh Asli

Ciri-Ciri Batu Bio Solar Asli - Pada permulaan th. 2014 waktu lalu pernah berlangsung eksplorasi yang sangatlah mengagetkan perihal batu bio solar di Indonesia spesial pulau Aceh. Batu bio solar adalah batu yang berwarna seperti solar yakni hijau kecoklatan serta batu bio solar aceh ini yaitu salah satu batu yang paling banyak diminati oleh kolektor batu.
Ciri Ciri Batu Bio Solar Aceh Asli
Batu Bio Solar Aceh Asli 
Batu bio solar aceh ini dapat adalah salah satu batu paling mahal lantaran di bandrol dari mulai 500 ribu sampai 3 jutaan bahkan juga lebih bergantung besar kecilnya batu serta kwalitas tentu. Nah, lantaran kepopulerannya hingga sebagian oknum bikin tiruan batu itu atau dimaksud juga batu bio solar palsu. Saat sebelum Anda beli batu bio solar ini sebaiknya Anda tahu tanda-tanda batu bio solar supaya nanti sesuai sama keinganan anda.

Di bawah ini yaitu beberapa tanda batu bio solar asli yang perlu Anda kenali :
1. Batu berwarna hijau serta sedikit kecoklatan
2. Mengkilap
3. Jika di terangi dengan senter bakal tembus pandang
4. Tingkat kekerasan tinggi (tak gampang retak)
5. Batu bio solar asli tak gampang tergores
6. Bila di tempelkan di pipi jadi bakal merasa dingin
7. Bila di bakar tak meleleh tidak sama dengan batu bio solar palsu

Tanda-tanda diatas mesti Anda kenali saat sebelum beli batu bio solar supaya tak tertipu oleh oknum-oknum spesifik yang mencari keuntungan. Sekianlah penjelasan perihal Ciri-Ciri Batu Bio Solar Asli semoga berguna.

wdcfawqafwef