Tips Mempercepat Kinerja Android

Makin lama serta kerap dipakai, kemampuan piranti android umumnya makin alami penurunan, terkecuali melambat, kadang-kadang android nge-hang atau berhenti beroperasi. Ada 8 Tips mempercepat Kinerja Android seperti pertama anda beli yang bakal saya bahas dalam artikel kesempatan ini. 

Buat anda yang rasakan permasalahan dengan piranti android yang anda pakai, baik permasalahan lambat atau lag buka serta tutup aplikasi maupun permasalahan yang lain, anda dapat coba beberapa tips tersebut, 




Terlampau banyak aplikasi terinstal bisa memengaruhi kemampuan android 
Janganlah terlampau banyak meng-install aplikasi di piranti android anda, terlebih bila kemampuan memory yang anda mempunyai pas-pas an. Tambah baik pikirkan untuk meng-uninstal aplikasi yang kurang utama atau tidak sering anda pakai. 

Kurangi sistem di background 
Bila seluruhnya aplikasi di android anda umum anda pakai, non aktifkan aplikasi yg tidak terlampau utama terkecuali waktu betul-betul bakal anda pakai, banyak sistem di background memengaruhi kemampuan dari piranti android 

Cermati kemampuan memory 
Cermati kemampuan memory internal ataupun eksternal piranti androd anda, jangan sempat terlampau penuh atau bahkan juga penuh, anda dapat meniadakan sebagian file yang kurang utama atau menaikkan kemampuan memory eksternal juga sebagai fasilitas penyimpanan file di piranti android anda. 

Bersihkan cache dengan cara berkala 
Pemakaian yang kerap bakal makin menumpuk cache dalam memory piranti android anda, hapus file cache dengan cara berkala, bila anda kurang tahu langkahnya, pakai aplikasi yang bisa anda download di Play store, seperti clean master atau cache cleaner. 

Jauhi memakai wallpaper animasi 
Live wallpaper atau wallpaper hidup (animasi) memengaruhi kecepatan kemampuan piranti android serta daya dan umur gunakan baterai, tambah baik pakai wallpaper gambar atau polos. 

Kurangi pemakaian widget 
Minimalisir penggunaan atau pemasangan widget terlebih di monitor awal, terlebih widget yang terhubung dengan data seperti facebook. 

Up-date software dengan cara berkala 
Yakinkan selalu untuk kerjakan up-date software piranti android anda dengan cara berkala. 

Rooting android anda 
Panduan satu ini tak saya anjurkan lantaran bisa mengakibatkan anda kehilangan garansi dari piranti android yang anda pakai, walau bisa tingkatkan kemampuan dari piranti android anda.

wdcfawqafwef