Mengatasi DP Kontak BBM Android Tidak Muncul

Langkah Menangani Display Picture (DP) Kontak BBM Android Tak Nampak. Sebagian waktu lalu, waktu BBM untuk android baru-baru di luncurkan, ada satu permasalahan yang kerap nampak di komunitas, yakni tak dapat merubah DP. Ada pula yang pada akhirnya sukses merubah DP, tetapi tak nampak di BBM rekannya. Sesudah ada up-date dari pihak BB, saat ini permasalahan itu telah dapat diatasi. Telah banyak juga artikel yang mengulas langkahnya. 



Tetapi sekian hari paling akhir, saya alami permasalahan sama namun tidak sama, yakni DP Kontak BBM tidak Muncul. Saya dapat ganti DP saya serta rekan-rekan di BBM juga dapat melihatnya. Namun saya tak dapat lihat DP rekan-rekan saya. Dari seluruhnya kontak yang saya mempunyai, cuma dua yang DP nya nampak. Bekasnya kosong. Walau sebenarnya dalam pembaruan terdapat beberapa pemberitahuan mereka ganti Penampilan Gambar. 

Saya searching mencari penyelesaiannya. Tetapi umumnya cuma kajian sepintas di forum-forum. Ada yang menyampaikan mesti up-date di play store, namun mempunyai saya telah diupdate. Ada yang menyampaikan permasalahan jaringan, namun jaringan saya senantiasa 3G. Sesudah coba beragam langkah yang dianjurkan, pada akhirnya DP kontak BBM android saya dapat nampak kembali. 

Serta langkah yang saya kerjakan yaitu meng-install lagi aplikasi BBM. Saat sebelum instal lagi, yakinkan untuk menaruh BlackBerry ID (BBID) serta passwordnya. 

Sesudah meng-install lagi, login dengan BBID yang telah dipunyai pada awal mulanya. Seluruhnya kontak BBM yang ada saat sebelum instal lagi bakal terus jadi kontak. Pin BBM juga tak beralih. Serta DP Kontak BBM dapat nampak tanpa ada permasalahan. Namun butuh di ketahui, seluruhnya percakapan yang ada bakal terhapus. 
DP kontak BBM 

Semoga bermanfaat

wdcfawqafwef