Harga Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia



Phablet tangguh Galaxy Note 4 ini telah resmi diperkenalkan ke publik membawa spesifikasi sangat handal. Perangkat ini telah dipasarkan secara global dengan menyasak kalangan menengah atas karena memang Galaxy note 4 ini memiliki harga cukup mahal. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut saya berikan ulasan mengenai fitur, spesifikasi beserta harga dari Samsung Galaxy Note 4 selengkapnya.

Pecinta Android diseluruh dunia pasti sudah menunggu kehadiran generasi ke empat dari seri Samsung Galaxy Note. Setiap tahunnya Samsung memang meluncurkan 2 smartphone premium, apabila pada awal tahun mereka merilis Samsung Galaxy S5, maka dipertengahan tahun 2014 Samsung akan merilis Samsung Galaxy Note 4 sebagai ponsel premium kedua yang akan mereka rilis kepasaran. Menurut gsmarena Samsung Galaxy Note 4 akan menggunakan Layar Super Amoled berukuran 5.7 Inch dengan resolusi sebesar 1440 x 2560 pixels (2K), kerapatan pixel yang mampu diraih Samsung Galaxy Note 4 sangat luar biasa karena memiliki kerapatan pixel mencapai ~515 ppi atau setara dengan layar milik LG G3 dan Oppo Find 7

Berbagai fitur canggih seperti fingerprint sensor, air gesture, dan pengukur detak jantung juga dibenamkan pada ponsel ini, jadi jangan heran apabila Harga Samsung Galaxy Note 4 akan lebih mahal dibandingkan smartphone Samsung yang lain. Kualitas dan kuantitas yang dibenamkan pada Samsung Galaxy Note 4 memang sangat layak apabila posel ini dibandrol sebanding dengan teknologi yang dibawanya.


Informasi terkini  Harga Samsung Note 4

wdcfawqafwef